Kamis, 10 September 2009

Tercapai Juga

Ya ampyunnn.., setelah lama memendam keinginan ini, akhirnya baru bisa diwujudkan sekarang ini... BIKIN BLOG..!!! Capee deeehh... Kalo mau disebut norak, katro, gaptek, sok sibuk sampe ga ada waktu atau apapun... terserah deh, yang penting saat ini, hari ini, detik ini... GW DAH PUNYA..!!! Yippy.... hurayyy.... (Malu ahh ama ABG... apalagi yang punya "Kambing Jantan" itu, soalnya gw dah nonton tuh film dah lama banget! Tapi tetep, baru sekarang diwujudkan...)

Yah, doa gw moga-moga dengan terwujudnya blog ini, bisa meringankan isi kepala gw, terutama angan-angan dan khayalan, kenangan yang telah lalu, bahkan beban pikiran yang mungkin ga bisa gw share dengan orang lain melalui kata-kata terucap. Tapi... moga-moga juga tidak ada pihak-pihak lain yang merasa tersinggung atau sakit hati, misalkan ada keterlibatan dalam tulisan-tulisan gw ini ya...

Thanks God, for a good moment in my life.

Tidak ada komentar: