Jumat, 05 Oktober 2012

D . I . A



tidak bisa ku lepaskan semua rasa ini. semua ada bercampur aduk. seneng, iya! tapi, sedih juga?? tidak sanggup untuk mengatakannya lagi, kalau yang tumbuh tidak sekedar suka... yang jelas sangat menyesakkan dada! gimana enggak, sepertinya pikiran selalu melayang tertuju kepadanya... bangun tidur ingat, sepanjang hari juga, apalagi malam mau tidur... tak kuasa menampik semua rasa yang datang!

seperti pecinta muda yang akan bertemu kekasihnya, dengan wajah berseri-seri, penuh dengan cahaya dan senyuman... terlebih ketika bercengkerama... tatapan matanya yang menggetar hati, suaranya yang membuat rindu, sentuhannya yang menyejukkan rasa... semua itu membuat diri melayang, tidak sadar harus memijak bumi. aku tahu ini terlarang, tapi sungguh.., aku ingin dia menginginkanku!

kepada siapa aku harus mengakui semua ini? berapa lama lagi aku harus memendamnya? ini seperti bom waktu, yang setiap saat bisa meledak... berhamburan, lebur berantakan... jangan, jangan! aku tidak menginginkan hal itu... aku tidak ingin menyakiti siapa pun... aku tidak tahu harus apa, sementara impian yang bermunculan bertubi-tubi semakin menggila, tak tertahankan...

kata orang, hidup hanya sekali... walaupun aku tidak ingin menyesali semua yang telah lalu, tapi sepertinya aku ingin lari dari kenyataan saat ini... aku takut untuk menerima apa yang terjadi di kemudian hari, tapi aku ingin semua mimpi gilaku itu terwujud... aku menginginkannya atau tidak? tidak tahu, aku bimbang... tidak ada suatu tanda apapun, jalan yang harus ku tempuh. aku hanya diam, tapi aku sangat tersiksa... "waktu"... akankah kau menjawabku?

maafkan aku... aku hanya seorang wanita biasa, yang jauh dari sempurna. maafkan apabila yang ku inginkan adalah bahagia, namun membuatmu menderita... aku ingin terus hidup, sampai aku tahu bahwa aku tidak mampu lagi untuk bermimpi indah! kuatkan aku...


Tidak ada komentar: