Senin, 14 Juni 2010

sajak cinta dua :

I don't know what I have to say...
poetry by me, for someone special
sent via e-mail on Monday, December 4th, 2006; 10:14 PM


Sayangku,
Aku mau bilang terima kasih untuk setiap waktu dan kesempatan yang kamu beri untuk selalu tetap bersamaku...
Entah itu hanya semenit, sepuluh menit, sejam, seharian, ataupun sepanjang waktu hayat ini dikandung badan... (only God knows, Dear...)
Namun aku juga minta maaf untuk setiap perkataan dan perbuatan aku yang mungkin kurang, bahkan tidak berkenan di hatimu...
Inginku selalu bahagia, namun apa daya apabila harus sakit yang dilalui...
Mohon selalu ingatkan aku, apabila ego datang dan menodai rasa sayang...
Tapi tidak bisa aku pungkiri, hati ini menanti saatnya...
Mungkin rasa yang ada tidak dapat terungkap dengan kata-kata...
Perbuatan pun kiranya tak cukup untuk menyampaikannya...

Hunny, cintaku... Aku merindukanmu selalu.
Ambil saja semua rasa ini, bawa dalam setiap jejak hidupmu...
Asalkan kamu bersedia untuk selalu memelihara dan memupuknya dengan sejuta benih kasih yang ada, aku rela...
Inginku untuk selalu bersamamu, mendampingi setiap langkahmu...
Semoga Tuhan mengabulkan pintaku untuk sehidup semati denganmu...

Dari aku, yang sangat menyayangimu sepenuh hati...
Milikmu.






Happy birthday 33th, Pi... I love you!
(14 Juni 1977 - 14 Juni 2010)

Tidak ada komentar: